RSS

Belajar Seumur Hidup "Episode 2"


Oke, eh kita ketemu lagi, kita lagi di Episode 2 di Belajar Seumur Hidup, kali ini saya akan membahas tentang apa yang terjadi beberapa hari yang lalu, yaitu tentang perubahan yg banyak terjadi, jadi kemaren itu ada bberapa perubahan dgn pembimbing kami di asrama yaitu lebih menekankan kita jadi hampir terlalu padat jadwalnya, tapi ya sudahlah kita pindah pembahasan, jadi kita sekarang berada di akhir biomedik 3, ujian sedang berlangsung, ujian praktikum serta ujian teori di biomedik 3, aku sangat jatuh cinta kepada fisiologi, entah kenapa semangat belajarku semakin membara, akhir-akhir ini, semakin rajin, semoga ini tetap aku pertahankan hingga akhir menjadi dokter, Aamiin ya Allah, hehehehe, skrg kembali lagi, jadi hari ini ujian praktikum anatomi, kemaren itu histo dan faal, kemaren yang lalunya lagi yaitu biokimia.

Jadi, hasilnya tadi udah keluar, akhirnya anatomi dan faal saya lulus di praktikum skrg menanti untuk ujian teori... juga mungkin remedial bberapa, huft sungguh melelahkan, yah, menceritakan seputar aktivitasku pada pagi hari, ya, rata-rata kita sering masuk kuliah jam 8 pagi, sering tidak sarapan, emg ga ada waktunya? apalagi jam kita tidur hanya 3-5 jam lah maksimal, krn semalam belajar hingga tengah malam lewat, harusnya sih dimanfaatin baik2nya,.,

disini kita sdh diberi amanah untuk menjadi panitia untuk musyawarah pikom (pimpinan komisariat) fakultas kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar, hahaaaa, itu menanti inaugurasi nanti...

Sebagai Koordinator Divisi Perlengkapan Inaugurasi, kt sdh ada tempat sih, cuman kendala di dekan, jadwal dekan, dan juga mendengar dekan kita mau diganti, ya apa boleh buat.

Cerita tentang Waktu didunia kedokteran itu sangat penting, dan harus dimanage, harus diatur sedemikian rupa, agar bisa tetap pada kondisi yang sehat, mengutamakan prioritas tertinggi dan pada hal2 yang sangat penting juga sensitif, sy sangat jarang berolahraga, jadi harus memanage, untuk besoknya lagi libur utk imlek, yah. akhirnya nemu tanggal merah juga yaa, hehe. sudah dulu ya, irit2 aja ceritanya, biar penasaran nantinya, hahahaa dasar, ok deh sampai jumpa di Belajar Seumur hidup di Episode 3, pastinya akan lebih seru, wakwkakwka, iya seru, yakin deh.... byeee.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Nanung Nur Zula mengatakan...

.

ditunggu yg ketiga bro


AKU PERGI DULU SAYANG, MUNGKIN KU TAKKAN KEMBALI



.

Posting Komentar